Otoritas Denmark memblokir 55 situs game

pria 22 maret 2021

Tanggapan Denmark kepada Otoritas Lotere Norwegia, Otoritas Permainan Denmark, telah diberikan izin untuk memblokir sejumlah rekor situs perjudian ilegal secara online.

Otoritas game sebelumnya telah menginstruksikan situs web untuk menghentikan operasinya, dan sekarang telah mengambil tindakan hukum untuk memblokirnya.

Nomor catatan

Pada awal Maret, pengadilan kota mulai menangani kasus tersebut dan sekarang telah menguatkan kasus Otoritas Perjudian. Namun, pengadilan mengatakan bahwa mereka harus memastikan bahwa orang benar-benar menggunakan halaman yang relevan.

Pihak berwenang menyajikan tangkapan layar dari situs web dan dengan demikian dapat membuktikan bahwa permainan aktif terjadi tanpa lisensi yang disetujui untuk dapat melakukan hal itu.

Pemblokiran total 55 halaman ini merupakan jumlah tertinggi yang pernah dilakukan oleh pihak berwenang, namun penyedia jaringan memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut ke pengadilan negeri. Anda belum memblokir begitu banyak halaman sekaligus sejak Anda memulai pekerjaan ini pada tahun 2012.

Direktur Otoritas Gaming Denmark, Anders Dorph, memberikan komentar berikut untuk kasus ini:

‘Rekor jumlah halaman yang tinggi dengan jelas menunjukkan bahwa ada kebutuhan untuk upaya yang ditargetkan dan oleh karena itu kami akan mempertahankan peningkatan fokus juga di masa depan. Salah satu tugas terpenting kami adalah melindungi pemain dari perjudian ilegal. Pada saat yang sama, kami harus meyakinkan operator yang memiliki lisensi untuk menawarkan permainan di Denmark bahwa mereka dapat menjalankan bisnis mereka dalam kondisi yang tertib’.

Selama bertahun-tahun, pihak berwenang di Denmark telah memblokir 90 halaman dan jumlah ini sekarang meningkat menjadi 145. Otoritas perjudian Denmark mengatakan bahwa memblokir halaman-halaman ini sangat penting untuk memastikan pasar perjudian yang adil dan legal di Denmark.

Author: Vera Flores