Otoritas game Belanda dan Belgia akan bekerja sama

Rab 24 Mar 2021

Perjudian online sedang meningkat di seluruh dunia dan dengan itu juga muncul kebutuhan untuk mendapatkan gambaran umum dan memperketat peraturan untuk memandu industri ke arah yang benar.

Ini termasuk membuat panduan untuk praktik pola dan meminimalkan kerugian pasar – dan akibatnya mencakup hal-hal seperti kecanduan judi, pencucian uang, dan penipuan

Negara-negara tetangga bekerja sama

Belanda dan Belgia merupakan dua negara yang dianggap sebagai dua pasar progresif di Eropa, dan kedua pasar tersebut saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang signifikan. Akibatnya, otoritas game di kedua negara ini telah menandatangani apa yang disebut ‘memorandum yang disepakati’, dan ini adalah jenis perjanjian yang mencerminkan pemahaman bersama.

Tujuan dari perjanjian ini adalah untuk mengamankan kerjasama dalam mendukung dukungan antar pemerintah satu sama lain.

Kedua otoritas pengawas akan bertemu untuk berbagi informasi penting yang akan memastikan bahwa keduanya akan berada di garis depan perkembangan dalam hal perizinan dan penegakan. Anggota dewan dari kedua organisasi menantikan resminya dan mereka telah bekerja sama secara informal di masa lalu.

René Jansen di KSA (Belanda) memiliki komentar berikut:

‘Memorandum yang disepakati seperti itu membentuk dasar yang baik untuk berbagi pengetahuan, kerja sama, dan pertukaran informasi yang efisien. Dengan kolaborasi ini, sinyal yang jelas juga diberikan kepada mereka yang menawarkan permainan peluang.’

Memorandum itu mungkin akan datang sebagai kabar baik bagi dua industri pemula, tetapi mereka memiliki cukup banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai puncak Eropa di mana otoritas game terkemuka seperti Otoritas Gaming Malta, Komisi Perjudian Inggris, dan Peraturan Inspektorat Perjudian Swedia.

Kerjasama memperkuat

Upaya bersama otoritas game adalah perjalanan positif yang menunjukkan bahwa tekad dan motivasi kedua organisasi akan memastikan layanan terbaik di wilayah masing-masing. Keduanya memiliki minat yang sama dan dengan demikian dapat terhubung untuk berbagi informasi penting untuk menetapkan tujuan tetap dalam hal:

* penegakan
*lisensi
* melawan kejahatan
* perlindungan pemain
* pengamatan game yang bertanggung jawab
* pengobatan kecanduan judi yang efektif

Magali Clavi di otoritas perjudian Belgia dengan jelas menentukan bahwa upaya bersama diperlukan untuk mencapai tujuan bersama secara efektif.

Dia memiliki komentar tentang kolaborasi ini:

‘Perjudian online ditawarkan lintas batas. Akibatnya, ada kebutuhan besar akan kerja sama internasional antara otoritas game di bidang ini. Bertukar informasi dengan rekan-rekan asing selalu sangat instruktif.’

KSA di Belanda juga berada di garis depan dalam hal menciptakan industri game yang berkelanjutan dan telah mengambil inisiatif untuk mengadakan perjanjian kerjasama dengan beberapa otoritas game Eropa terkemuka lainnya – dan kemudian termasuk dari negara-negara seperti Malta, Swedia dan Prancis.

Ini akan menempatkan organisasi dalam posisi yang baik untuk menjadi pemimpin terkemuka dunia dalam hal perjudian.

Author: Vera Flores